Penutupan Pameran Hasil Inovasi dan Kreativitas Universitas Pattimura

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum menutup secara resmi Pameran Hasil Inovasi dan Kreatifitas yang digelar selama 3 hari, bertempat di pelataran Auditorium Universitas Pattimura, Sabtu (13/08/2022).

Rektor saat menutup menyampaikan apresiasi atas digelarnya pameran hasil Inovasi dan kreatifitas yang telah berlangsung selama 3 hari dan mendapat respon yang baik, terlihat dari tingginya antusiasme dari pelajar Kota Ambon maupun sivitas akademika yang datang mengunjungi berbagai stan yang dipamerkan. Unpatti terus berupaya untuk mendorong dan mensuport berbagai kreatifitas dan inovasi dari para dosen, mahasiswa dan siswa/siswi Sekolah Laboratorium Universitas Pattimura. Rektor juga mengatakan, pameran yang dilakukan merupakan kegiatan awal dan akan dijadikan sebagai agenda rutin tahunan universitas. harapannya, dengan adanya pameran ini dapat memberikan ruang kepada mahasiswa untuk lebih mengembangkan kreativitas dan inovasi yang optimal dengan tentunya atas bimbingan dosen sehingga dapat melahirkan karya inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam acara penutupan, Wakil Rektor Bidang Akademik, para Dekan, Para Ketua Jurusan dan Program Studi, Sivitas Akademika dan Tenaga Kependidikan Unpatti.

Unpatti terus Berinovasi dan Berkreatifitas

Hotumese…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PenutupanPameranHasilInovasidanKreativitasUniversitasPattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published.