Studi Tiru Tim Akreditasi Jurusan Manajemen FEB pada Prodi Ilmu Hukum Unpatti

Unpatti,– Dalam rangka akreditasi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pattimura,  Tim akreditasi Prodi Manajemen melaksanakan studi tiru ke Prodi Ilmu Hukum Unpatti yang baru saja memperoleh predikat Unggul, Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut Tim Akreditasi Prodi Manajemen yang diketuai oleh Dr. Gerrit Pentury, SE, MM,  di dampingi ketua Jurusan Manajemen Dr. Conny Latupapua, SE, MM dan Koordinator masing-masing criteria, bertem dengan Dekan Fakultas Hukum Dr. R. akuywen, SH, M.Hum, Kaprodi Ilmu Hukum Dr. S. Peilouw, SH, MHum, Ketua Tim Akreditasi Fakultas Hukum Prodi Ilmu Erwin Ubwarin, SH, dan MH Koordinator Tata Usaha Ibu Ade Carmen, SE, MM.

Tim diarahkan langsung oleh Dekan Fakultas Hukum terkait dengan beberapa point dan strategi yang harus diperhatikan untuk menjadi program studi yang unggul, diantaranya perlunya  data sebagai bukti sesuai apa yang dituangkan dari tabel-tabel di Laporan Kinerja Program Studi (LKPS), dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.  Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Semangat menuju akreditasi unggul

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#StudiTiruTimAkreditasiJurusanManajemenFEBPadaProdiIlmuHukumUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.