Dekan Lantik Kaprodi Matematika dan Kaprodi Statistika FMIPA

UNPATTI,- Pengambilan sumpah dan pelantikan Dorteus L Rahakbauw, S.Si., M.Si sebagai Ketua Program Studi Matematika dan Ferry Kondo Lembang, S.Si., M.Si sebagai Ketua Program Studi Statistika pada Periode 2022-2026, dilakukan oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  Prof. Dr. P. Kakisina, M.Si, di Gedung FMIPA, Selasa (20/9).

Prof. Dr. P. Kakisina, M.Si  dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah  jabatan yang dilakukan saat ini adalah awal untuk melakukan tugas dan tanggung jawab bagi seorang pejabat sesuai dengan  tupoksinya. Dalam periode kedua ini diharapkan program studi yang dipimpin dapat lebih meningkatkan standar dan mutu pendidikan yang diakui dengan akreditasi program studi.

Dekan juga memberikan apresiasi atas kerja keras bersama sehingga beberapa program studi  baru telah dibuka. Dalam rangka pengembangan FMIPA kedepan dan sesuai dengan regulasi yang ada,  tengah mengupayakan perubahan nama Fakultas MIPA menjadi Fakultas Matematika, Science dan Teknologi. “Karena Fakultas Matematika, Science dan Teknologi, menjadi tuntuan diera ini” ujar dekan. Oleh karenanya dekan berharap bagi para kaprodi yang baru dilantik dapat membangun koordinasi dengan pimpinan fakultas, para dosen pada jurusan dan program studinya dalam lingkup Fakultas MIPA serta dapat membangun jejaring dengan stakeholder lainnya sehingga FMIPA semakin dikenal.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Wakil Dekan, Dosen, Koordinator, dan Sub Koordinator dalam lingkup FMIPA serta para tamu undangan lainnya.

Selamat mengemban tugas.

HOTUMESE!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#DekanLantikKaprodiMatematikaDanKaprodiStatistika

Leave a Reply

Your email address will not be published.