PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMA LABORATORIUM UNPATTI PERIODE 2022-2023

UNPATTI,- Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2022-2023 SMA Laboratorium Universitas Pattimura dilaksanakan dalam rangkian Upacara Bendera di halaman sekolah Laboratorium Unpatti, Senin, 26 September 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru, tenaga tata usaha, dan siswa SMA Laboratorium Universitas Pattimura

Sebanyak 16 peserta didik yang dilantik sebagai pengurus OSIS SMA Laboratorium Universitas Pattimura. Gysella Velove Limba dilantik sebagai Ketua OSIS, Rianggara P. Sudharna sebagai Wakil ketua OSIS, Galdwin Nathaniel Lopulalan sebagai Sekretaris OSIS, dan Zipora V. Noya van Delzen sebagai Bendahara OSIS serta 4 seksi yang terbentuk yaitu seksi bidang Keimanan dan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, seksi bidang Kepribadian Unggul, Bidang Budi Pekerti Luhur, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, seksi bidang Prestasi Akademik , Seni, Kesehatan dan Olahraga Sesuai Bakat dan Minat serta seksi bidang Kreativitas, Kewirausahaan dan Teknologi.

Kepala Sekolah SMA Laboratorium Universitas Pattimura Dr. Victry E. Picauly., M.Pd, berharap kepengurusan OSIS periode ini dapat berinovasi, mengambangkan ide, dan kreatifitas, dalam minat dan bakat yang di miliki melalui kegiatan – kegiatan guna kemajuan Lab School Unpatti kedepan.

Teruslah berinovasi dan kembangkan ide untuk kemajuan SMA Laboratorium Universitas Pattimura.

#UnuversitasPattimura

#HumasUnpatti

#PelantikanPengurusOsisSMALaboratoriumUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *