Pencanangan Dies Natalis ke-63 FISIP

UNPATTI,- Pencanganan Dies Natalis ke-63 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura dengan tema “Mengobarkan Semangat Dies Natalis ke-63 Menuju Fisip Berkualitas, Unggul Dan Berkarakter” berlangsung dipelataran Fisip, Jumat (9/9/2022).

Acara diawali dengan Laporan Ketua Panitia Dies Natalis ke-63 Fisip Unpatti F. Rumra, S.Sos.,M.Si dan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Rektor Bidang Akademik yang didampingi oleh  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan, para Wakil Dekan, dan Ketua Panitia.

Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-63 dibagi dalam lima kategori utama yakni, Bidang Kegiatan Ilmiah; Bidang Kegiatan Olahraga; Bidang Kegiatan Seni dan Budaya; Bidang Kegiatan Pengabdian Masyarakat: dan Bidang Serimonial. Puncak kegiatan Dies Natalis akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober 2022.

Beliau berharap, seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi yang nyata khususnya bagi sivitas akademika FISIP dan Unpatti pada umumnya.

Sementara itu, Dekan FISIP, Dr. Wahab Tuanaya, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ini merupakan perwujudan rasa syukur sepanjang perjalanan memasuki usia ke-63 tahun. Mengobarkan Semangat Dies Natalis ke-63 Menuju Fisip Berkualitas, Unggul Dan Berkarakter menggambarkan sivitas akademika FISIP Unpatti memiliki komitmen bersama dalam mengobarkan semangat mewujudkan tri dharma perguruan tinggi menuju FISIP yang berkualitas dan berkarakter. “ Dengan semangat dan tekad untuk mewujudkan FISIP yang lebih baik telah kita tunjukan dengan langkah kongkrit yakni, melaksanakan berbagai kegiatan untuk pengembangan sumber daya tenaga pendidik yang sesuai dengan standar dan kompetensi, yang ditunjang oleh Fasilitas pembelajaran yang mendukung seluruh proses pembelajaran” jelas Dekan.

Dekan mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan juga jajarannya yang telah memberikan pendampingan terus menerus juga dorongan bagi FISIP untuk terus berkembang.

Mewakili Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy dalam sambutannya mengatakan,  tema Dies Natilis  memaknai upaya penting untuk melakukan secara bersama pembenahan pengembangan hardskil, soft skill, serta pengembangan kepribadaian agar mampu bersikap proaktif untuk meningkatkan kesadaran, pengetahuan, kecerdasan, identitas, bakat dan potensi, untuk mengiplementasikan tri dharma pendidikan tinggi dan kualitas lulusan berdaya saing menuju Fisip yang unggul, berkualitas dan berkarakter.

Kegiatan Dies Natalis dilanjutkan dengan jalan santai bersama dan pembagian Dorprize..

Selamat dan sukses Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik..

Hotumese!!..

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PencananganDiesNataliske63FISIP

Leave a Reply

Your email address will not be published.