DIES NATALIS KE-63 FISIP – BERKUALITAS, UNGGUL DAN BERKARAKTER

Unpatti,- Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura yang digelar dalam rangka Dies Natalis Fakultas ISIP ke-63, dibuka secara resmi oleh Ketua Senat  Dr. Zainal Abidin Rengifurwarin, M.Si, berlangsung di Aula lantai III FISIP Universitas Pattimura, Rabu (5/10).

Kegiatan yang diisi dengan Orasi Ilmiah “Pemerintahan Negeri Adat Tanpa Pemerintah (Analisis Kritis Kasus Pemerintahan Negeri Adat Di Kabupaten Maluku Tengah)” oleh Dr. Wahab Tuanaya, M.Si mengangkat Tema “Mengobarkan Semangat Dies Natalis Ke-63 Menuju Fisip Berkualitas, Unggul dan Berkarakter”

Wakil Rektor Bidang Akademik,  Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, tema yang diangkat pada Dies Natalis kali merupakan bentuk komitmen bersama untuk membangun Fisip berkualitas, unggul dan berkarakter dan menjadi momentum bagi seluruh sivitas akademika Fisip untuk terus meningkatkan kinerja dan mutu, sehingga  setiap program studi harus memperoleh pencapaian akreditasi unggul.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Senat Fakultas ISIP Dr. Zainal Abidin Rengifurwarin, M.Si menyampaikan usia ke-63 tahun merupakan usia yang sudah matang dan dewasa. Pada usia ini kita meneguhkan komitmen untuk melakukan perubahan diberbagai bidang kearah yang lebih baik. Dr. Zainal berharap, dengan momentum Dies Natalis menjadi spirit dan semangat bagi sivitas akdemika untuk turus berkarya dalam penelitian dan pengabdian sehingga tetap menjaga eksistensi Fisip yang berkualitas, unggul dan berkarakter.

Kegiatan dilanjutkan dengan perayaan Syukur Dies Natalis yang berlangsung dipelataran Fisip. Kemeriahan Puncak Dies Natalis ke-63 turut diwarnai dengan suguhan seni dan pembagian  hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan menyongsong Dies Natalis ke-63.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dekan FKIP, Ketua PSDKU, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan sivitas Akademika Fakultas ISIP Unpatti,

Kobarkan Semangat Menuju FISIP Berkualitas, Unggul dan Berkarakter

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#Diesnataliske-63fisip-Berkualitas,UngguldanBerkarakter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *