Rektor Universitas Pattimura Terima Kunjungan Kepala Zona Timur Bakamla

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum bersama para Wakil Rektor terima kunjungan Kepala Kantor Keamanan Laut Zona Maritim Timur, Laksamana Pertama Badan Keamanan Laut (Bakamla) Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si di ruang kerjanya lantai 3 Rektorat Universitas Pattimura, Jumat (14/10/22).

Kepala Zona Timur Bakamla, Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si mengatakan, kunjungan yang dilakukan hari ini yaitu melakukan silaturahmi dan akan membahas kerjasama untuk mendukung Sumber Daya Manusia di Univerasitas Pattimura, sehingga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa melakukan prakter kerja di Bakamla.

“Semoga kami bisa terus membangun sinergitas dengan Universitas Pattimura untuk mengoptimalkan sumberdaya kelautan untuk kepentingan bersama dan masyarakat”, harapnya.

Rektor, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum mengatakan  kunjungan yang dilakukan untuk membahas peningkatan pengelolaan sumberdaya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan melalui penerapan tridharma perguruan tinggi, peningkatan sumberdaya manusia terkhususnya mahasiswa Universitas Pattimura dapat melakukan praktek kerja lapangan di Bakamla, sekaligus mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Rektor berharap, kiranya kerjasama yang dibangun dapat menguatkan sektor ekonomi dari sisi sumberdaya kelautan di Provinsi Maluku

Turut serta mendampingi Kepala Zona Timur Bakamla, yakni Kepala Bidang Operasi Kolonel Bakamla Eko Deni Hartono, S.H., Kepala Pangkalan Armada Kamla Ambon Kolonel Bakamla Iwan Ridwan, S.E., Analis Ahli Muda Hukum Mayor Bakamla Anton Hilman Fatoni, S.H, M.H., Kasubbid URCL Kapten Bakamla Sammy Matriks Picauly, S.Pi., Pranata Komputer Kapten Bakamla Widyawan Prabowo, S.E.

Acara diakhiri dengan penukaran cenderamata dan sesi foto bersama.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#Rektorterimakunjungankepalazonatimurbakamla

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *