Paduan Suara Hotumese siap berkompetisi pada PESPARAWI Mahasiswa Nasional XVII

Unpatti,- Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. F. Leiwakabessy, M.Pd yang mewakili Rektor melepas Kontingen Paduan Suara Mahasiswa “Hotumese” Universitas Pattimura yang akan mengikuti Pesta Paduan Sura Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Nasional XVII Tahun 2022 di Universitas Katolik Soegijapronoto – Semarang 5 s/d 9 November 2022.

Pelepasan yang dilaksanakan di Aula Gedung FMIPA, Rabu 2 November 2022, disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si, Dekan FMIPA Prof. Dr. P. Kakisina, M.Si, Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dalam lingkup Univeritas Pattimura, Koordinator dan Sub Koordinator Bagian Kemahasiswaan dan Humas, Pembina dan Pelatih Paduan Suara Hotumese, Tenaga Pendidik dan Pejabat Fungsional pada FMIPA Unpatti.

Dalam arahannya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si memberikan dukungan untuk kontingen Paduan Suara Univeritas Pattimura dan berharap dapat menampilkan yang terbaik dan membawa harum nama Universitas di ajang nasional ini. Dr. Madubun juga memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Nasional di Malang 25-28 Oktober 2022 dan untuk capaian Medali pada Mata Lomba  Solo Putra di ajang tersebut. Dr. Madubun juga memberikan dukungan untuk persiapan kontingen Unpatti yang akan mengikuti Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional di Padang, 17-26 November 2022 mendatang. “ Jadilah yang terbaik dalam setiap ajang Mahasiswa Nasional “ pesannya.

Prof. Leiwakabessy dalam sambutannya,  mengajak Paduan Suara Hotumese untuk tetap bersyukur atas kesempatan berkompetisi dan berharap mampu menampilkan nilai spiritual dengan memadukan harmonisasi, keserasian, dan kekuatan vocal (power). “ muliakanlah Tuhan dengan talenta yang dimiliki, tetap jaga nama baik Universitas Pattimura dan Ambon sebagai City of Music “, tutupnya.

Kontingen Pesparawi Hotumese akan mengikuti katagori Gospel & Spiritual, serta Katagori Etnik / Folklore pada ajang tersebut.

Semangat Hotumese … Paduan Suara Hotumese

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *