Peringati Hari Sumpah Pemuda, Asrama Putri Unpatti Gelar KKR

UNPATTI,- Memperingati Hari Sumpah Pemuda Asrama Putri Universitas Pattimura dan Pelayanan Mahasiswa Oikumene Victory Generation Ministry (VGM) menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) kepada Mahasiswa Kristen Unpatti  dengan tema “Breakthrough Generation” dengan menghadirkan pendeta Julius Aseng, di Auditorium Universitas Pattimura, Rabu (2/11).

Dra. Syane Matatula, M.Si, Kepala Asrama Putri Universitas Pattimura dan juga ketua panitia KKR  dalam laporanya mengatakan tujuan di selenggarakan KKR ini sebagai bentuk peningkatan Iman dan spiritual anak-anak muda menghadapi era modernisasi dan juga untuk merangkul para mahasiswa dilingkup Universitas Pattimura guna membangun kerbersamaan dan persekutuan di tengah-tengah kehidupan berkampus.

Rektor Universitas Pattimura yang di wakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd Saat membuka KKR mengatakan melalui tema “Breakthrough Generation”  dengan tiga kata penting yang disematkan menjangkau, memenangkan dan memuridkan, memberikan makna pengutusan dan pelayanan yang harus dilakukan oleh generasi muda dalam menghadapi berbagai problema saat ini. Lanjutnya “ Ekspresikanlah, sembah dan puji buat Tuhan karena Tuhan yang layak dipuji dan di sembah” hendaknya diimplementasikan dalam kehidupan mahasiswa dan melalui KKR ini diharapkan akan  ada pada komsel yaitu  komunitas kecil yang terbentuk untuk saling mendukung dan bertumbuh dalam iman dan kasih terhadap sesama.

Prof Leiwakabessy memberi apresiasi atas diselenggarakan  KKR ini dan berharap kedepannya KKR seperti ini akan terus di lakukan.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PeringatiHariSumpahPemuda,AsramaPutriUnpattiGelarKKR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *