PRODI PGSD GELAR SEMINAR NASIONAL

UNPATTI,- Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura gelar Seminar Nasional dengan menghadirkan narasumber Dr. Widya Karmila Sari Achmad, M.Pd dan Prof. Dr. Zainuddin Notanubun, M.Pd. Kegiatan ini berlangsung secara hybrid di Aula Rektorat Lantai 2 Unpatti dan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Unpatti, Dr. Karolis Anaktototy, S.Pd., MA dengan mengusung tema “Kurikulum Merdeka di Kampus Merdeka”, Senin (14 November 2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh para ketua jurusan dan ketua program studi dalam lingkup FKIP, para dosen dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pattimura.

Kegiatan ini juga disuguhkan dengan Tarian Tari Lenso dan Katreji dari mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura.

Sampai berita ini diterbitkan, kegiatan seminar nasional masih berlangsung dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Pattimura TV https://youtu.be/nuaw9-DpP3s

Selamat dan sukses atas terselenggaranya seminar nasional. Hotumese…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#SeminarNasionalProdiPGSDFKIPUnpatti

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *