PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS UNPATTI

UNPATTI,- Sebanyak 221 Orang Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil Universitas Pattimura. Pengambilan Sumpah/janji ini dilakukan oleh Rektor Universitas Pattimura dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara secara simbolis di Aula rektorat lantai 2, Kamis (30/3).

Rektor mengatakan menjadi Dosen adalah pekerjaan yang tidak mudah. Dosen hendaknya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab guna mencerdaskan mahasiswa menjadi orang-orang yang bermartabat, mempunyai eksistensi diri, dosen hendaknya pula melakukan pengabdian dengan penuh ketulusan dan rendah hati. Oleh karenanya dosen harus menjadi contoh dalam menyampaikan ilmu pengetahuan sesuai nilai-nilai kebenaran dan logis, jujur serta memiliki kredibilitas. Rektor mendorong para dosen untuk tetap mengembangkan karier, melaksanakan tri darma, dan proses akademik dengan baik dengan tetap mengedepankan keunggulan sumber daya manusia. Dan berharap para dekan dapat menuntun dan memberikan arah terutama kepada para dosen muda dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.   Kepada seluruh PNS rektor berpesan untuk menjadi guru yang baik “Ciptakanlah suasana akademik yang kondusif, baik dalam proses pembelajaran, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat”.

Hadir dalam pengambilan Sumpah tersebut Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kepala Biro, Wakil Dekan Bidang dan Umum dan Keuangan FISIP serta Koordinator Kepegawaian Rektorat.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PengambilanSumpah/JanjiPNSUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *